casino online terbaik

Aksi Geng Motor di Depok Jarah Toko Pakaian Terekam CCTV

Poker Online Terbaik, Agen Poker Terpercaya, Daftar Poker Online
Aksi Geng Motor di Depok Jarah Toko Pakaian Terekam CCTV

Aksi Geng Motor di Depok Jarah Toko Pakaian Terekam CCTV

Geng motor menjarah toko pakaian di Depok

Poker Online Indonesia –  Kelompok geng motor berulah dengan menjarah sebuah toko pakaian di Jl Sentosa Raya, Sukmajaya, Kota Depok. Selain dilakukan oleh anak pria, ada juga ABG perempuan yang ikut dalam aksi brutal itu.

“Iya ada anak perempuan juga yang ikut melakukan pencurian di toko tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana kepada dukunprediksi.com, Minggu (24/12/2017).

Pelaku diperkirakan berjumlah 20-30 orang dengan berboncengan motor. Sebagian turun dari motor dan menjarah di toko ‘Vernando’, sebagian lagi menunggu di atas motor.

Aksi yang terjadi pada pukul 04.45 WIB itu terekam CCTV toko. Dari rekaman CCTV itu, dukunprediksi.com melihat ada seorang remaja perempuan yang ikut turun dari motor.

Dia lalu berlari dari seberang jalan ke toko tersebut, lalu mengambil sehelai pakaian yang dipajang di toko. Setelah itu dia keluar lalu melempar pakaian tersebut dan memungutnya kembali.

Sementara remaja laki-laki lainnya juga melakukan hal yang sama. Mereka nyaris membawa kabur seluruh celana jins yang ditaruh di atas meja besar di toko tersebut.

Sesaat sebelum kelompok itu pergi, datang perempuan dibonceng dua orang menghentikan motor di depan toko. Sementara dua temannya ikut turun dan mengambil celana jins di toko tersebut.

Celana jins yang dijarah para pelaku berserakan di jalanan. Begitu pula dengan pakaian di toko. Manekin untuk memajang celana jins pun berjatuhan.

“Kami masih menyelidiki para pelaku,” tutur Putu.

Live Poker Indonesia

Aksi Geng Motor di Depok Jarah Toko Pakaian Terekam CCTV

Geng motor menjarah toko pakaian yang terletak di Jl Sentosa Raya, Sukmajaya, Kota Depok. Atas kejadian itu, pihak toko mengalami kerugian hingga Rp 13 juta.

“Kerugiannya ditaksir mencapai Rp 13 juta,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana kepada dukunprediksi.com, Minggu (24/12/2017).

Para pelaku menjarah beberapa lembar kaos, celana pendek dan celana jins yang dipajang di toko tersebut. Karyawan toko tidak mampu melakukan perlawanan karena pelaku bergerombol.

“Iya pelaku datang secara tiba-tiba dan bergerombol, sehingga membuat karyawan ketakutan,” imbuh Putu.

Berita menarik lainnya :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*